Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Pengalaman Cinta Bagian Keempat : PErjalaNanKU

Huh kalo aku ingat2 semua yang dia lakukan sih bisa buat aku Hapy n sakit hati...
sumpah baru kali ini aku sayang banget ma seseorng... hub dengan dia dah berjalan 8 bulan sejak 4 september 2007
pagi itu aku ada tugas n mau nyari tugas di internet, tapi akhirnya aku kebobolan, dalam artian kebobolan buka fs hehehehe...
pada waktu itu,, aku dapat fs dia, eh kayaknya dah aku jelasin sebelumnya??
ok lanjut
aq gak tau knp bisa segtunya mencintai dia,, aku dah di bohongi beberapa kali,, aku dah di duakan beberapa kali, tapi toh tetap saja suka ma dia,, BODOH GAK???
sekarang perasaanku galalu, kemarin aku abis buka dan aku menemukan yang membuat hatiku hancur..
dia khianati aku yang kesekia kalinya ke aku..

yang pertama : dia smsan dengan orang pke sayang sayang segala
yang kedua : aku dapat smsnya dengan orang n ngaku pacarnya setelah aku telpon dia
yang ketiga : aku dapat di fs nya
yang keempat : aku makai YM nya n chatting, ternyata mereka dah pernah bersama n ketemuan
yang keliama : aku dapat lagi di friendsternya
yang keenam : aku dapat lagi dari facepartynya
yang ketujuh : aku dapat dari sms nya lagi n nelpon orng itu dan pernah bersama juga
yang delapan sampai ke sebelas : semuanya aku dapat dari facepartynya
itu semuanya fakta, aku yang membuktikannya semuanya meskipun dia gak mau ngomong,,,
disaat aku sayang ma dia, dia masih sempat sempatnya mempermainkan perasaanku.....
tapi aku sekarang pasrah saja,, apakah dia yang berubah ataukah ada seseorng yang bisa aku harapkan selama ini......
n sekrng hub ku masih berlanjut dengannya,,,

Lebih baik hidup dengan hati
dari pada hidup dengan otak

0 komentar:

Posting Komentar