Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Pengalaman Cinta Bagian Keempat

ini adalah postingan yang paling penting buat aku
pertama tama thnks for all of my family, n all of my friends "CoLfa Crew"
setelah aku putus dari yang keempat itu,,, kegiatanku paling yah cuman kuliah doang n ngumpul bareng teman,, sharing and eating hhaha
kalo status aku sekarnng ini aku juga gak tau yah soalnya aku sering banget di bohongi ma dia my blog..................................................................................................................................................................,
awalnya aku ketemu ma dia,,,, aku ingat betul aku make kaos warna coklat dengan celana 3/4 warna biru,,, hari itu cerahhh banget yah mumpung cerah aku ke warnet karena aku ada tugas yang harus aku selesaikan..
bete gak dapat satu pun yang aku cari..
karena bete akhirnya main friendster dulu,, nyari nyari pic orng lewat list friends orng "hui hui"
mumpung gak ada kerjaan..
eh ada yang narik perhatia saya waktu itu,, wah rejeki nomplok nih,, ada nomornya juga,, dengan isengnya aku telepon dia,, halo?? siapa ini??
wah aku suka vocalnya,, akhirnya aku ngobrol dengan dia... tit pulsaku habis,, akhirnya percakapanku terputus, aku kira dia gak nel aku balik,, eh tak taunya dia nelpon lagi,, jadinya aku ngobrol lagi dengan dia..."Gak lama kok cuma 5 menit"
mataku dah lelah jadinya q putuskan tuk pulang kerumah istirahat...
sesampainya dirumah aku nel dia lagi,, ku pengn dengar vocalnya sekali lagi,,, sebelum tidur siang. gak lama kemudian dia sms saya,, dia care banget ma saya,,
aku senang aja ada yang care he he...
setalh bangun dari tidurku,, tak taunya dia abis nel tapi aku gak angkat karena terlelap..
aku sms dia kalo aku dah bangun...
waaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh......... aku kaget dengan smsnya kali ini...
isinya "AKU JATUH CINTA MENDADAK".......
???@!#@$#%$&%^*^7
ketawa terbahak bahak@!$!@$#^#
coz aku baru dengar yang namanya jatuh cinta kyak gtu??

eh ceritanya di lanjut nanti yah coz dah malam banget nih
ku dah mau pulang,,, lagian ku ngantuk
insya allah aku besok posting lanjutannya..
oke
i luv u...

Lebih baik hidup dengan hati
dari pada hidup dengan otak

0 komentar:

Posting Komentar