Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Mana Hujan, Gak ada ojek, Becek

Huh Hampir tiap malam minggu nada sms ini yang sering saya dengar dari temanku,, pembawaannya ketawa..... hahahhaha
tapi sebenarnya q pengen nangis coz sudah 3 minggu saya gak kontak2 lagi ma pacarkau (PUTUSXXX), karena setiap sms yang masuk ma temanku, dia ngasih lihat isinya yang pake sayang2 segala.......@!#@!$#$%#

tapi yah mau diapa lagi,, ini mungkin yang terbaik......................................................................2!#@#!

sampai sekarang q sendiri aja, dan kyaknya gak pengen lagi membuat hub baru dngan orng lain kecuali ma komputerku, tananmanku, dan hewanku yang paling aku sayang Hu hu Hu (TRI SEX) hehehhe

yah aktifitasku paling depan kompy kompy dan kompy, tapi sayang blom konek ma iNternet../
jadinya yah paling just to try a new program hehehehhe....

gila q dah lama yah gak ngisi kamu blogku,, yah namnya juga mahasiswa,,, soK SibUk meski gak SibUk sIbUK aMat,, aMat aja gak SibUk??/ Lah... !$#@$@

eh ada permintaan dari temanku, pengen di tulis namnya juga, HUh sebenarnya gak niat tapi yah mumpung lagi mod neh

"bee_man03: oke ntar aku baca blog lo
aLaM KaNesHirO: ok the
bee_man03: okey deh
bee_man03: aku tunggu blog lo
aLaM KaNesHirO: :)
bee_man03: apa di blog lo tulis aku
aLaM KaNesHirO: gak
aLaM KaNesHirO: mau aku tulis??
bee_man03: jangan ah
bee_man03: ntar seluruh dunia tau
bee_man03: ada best friend baru neh
bee_man03: :)
aLaM KaNesHirO: yeeeeeeeeee
aLaM KaNesHirO: heheheh
bee_man03: sapa ituuuuuu
aLaM KaNesHirO: siapa yah???
aLaM KaNesHirO: )"

namnya dhue din... heheh, tglnya di sby meski belom pernah ketemu sih,, just calling n s-eng-esan,, oh iya lo mesti tau beda dengan slogan im3 yah,, hehehehhe..

aku cuma berharap ada seseorng yang dpt melepaskanku, dari kesepian ini ....!@!(DygTa)

ok sudah dulu my blog,, luv u for ever...........

lebih baik hidup dengan hati
dari pada hidup dengan Otak...

0 komentar:

Posting Komentar