Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Subtitusi Perasaan

"Maybe I'm crazy but I think I'm here to stay Where my soul's 3,000 miles away I don't need a million dollar deal to make me Damn I miss you I'd walk back to get you if I could Can't stand another night in Hollywood I need another way to open up my mind"

Hari ini tanggal 4 yah?? he he jadi ingat tanggal jadianku ma dia dulu.. cuma kali ini gak ada yang special lagi, semuanya kayaknya dah berakhir..

oh iya artikel ini judulnya tentang subtitusi perasaan, tau gak my blog knp bisa begitu?? "?? mmm apa yah??"

ini bukan pelajaran mate matika tentang subtitusi atau prostitusi .. ha ha "nyambung di mana yah ?" .. itu loh subtitusi,, anaknya pak desa ...

ok lebih serius .."wah alam neh kebanyakan ngomongnya,, mau cerita apa neh hari ini aL!!!"


ok lah to the point.. huh dah beberapa bulan ini ku sangat kesepian, mungkin krn gak ada dia lagi di sisiku. pastinya kan q gak tau harus curahin rasa sayangku ini ke mana,, nah kalo rasa itu timbul "rasa kangen maksud kmu aL" ia rasa seperti itu my blog.

biasanya saya subtitusikan dengan memeluk baju yang pernah dia kasih ke saya, "aKhh peluk BAJU??" DIAM DULU MY BLOG, Q MAU CERITA, jngan buat pencerita kecewa...!!!

lanjut, sampai sampai biasanya baju itu saya gak mau lepas, dan ternyata itu berhasil lho, meskipun orangnya gak berada disisi kita, tapi kita merasakan kalau dia ada di pelukan kita.. any wanna try??

bukan cuma baju seh yang jadi alat untuk menyalurkan rasa itu.. motorpun q embat.. "akhh motor di peluk juga" hahaha gak lah,, q subtitusikan rasa sayangku ke motor itu dengan merawatnya, kadang seh ku bertingkah sedikit gila "sedikit gila atau banyak gila" ihhhhhh banyak bacot lho kata orng makassar lompo bawa.. keep silent..

biasa kalau rasa itu datang q langsung elus2 motor q itu ha ha ha.. q dah gila yah??

oh iya q juga sudah punya nama special buat motorku, namanya SATRIA.. gmn?? keren gak my blog?? "mmm mang kamu punya motor satria ta??"
gak q punya motor jupiter MX tapi namanya SATRIA..

jadi kalau q mau ke kampus bareng SATRIA.. sekrng rasa sayangku ku alihkan ke satria itu..

mm my blog keadaan dia skrng bgmn yah?? yah q doakan dia dapat yang terbaik aja buat hidupnya,, dia bisa tanpa saya, dan q harus coba belajar tanpa dia..

"Lebih Baik Hidup Dengan Hati, dari Pada Hidup Dengan Otak"
aLaM_KaNesHirO
http://aishiteru-mks.blogspot.com

2 komentar:

Rizal mengatakan...

jadi curhat dengan blog ni ceritanya? heee ...

salam kenal ya bro ...
kunjungan perdana ...

Anonim mengatakan...

yup benar sekali, q cuma bisa curhat kesini kalau q ada problem, apa lagi problem cintaku... ha ha ha

thnks yah dah berkunjung...

lam knal balik.

Posting Komentar