Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Firasat

は、すべての執着と野心が、十分なすべてここにそれを終了することは忘れて、 私にとってはあなたの愛を犠牲になれば、私はあなたに戻る....来てくれと頼む
"lupakanlah segala obsesi dan ambisimu, akhiri semuanya cukup sampai disini, dan buktikan pengorbanan cintamu untukku,, ku mohon kau kembali...."

kemarin ku demam, ini semua karena banyak pikiran..
kamrin dulu q sempat mimpi, dalam mimpiku q mengingat 3 hal, temanq, no hp, dan tlp./
dan ternyata ketiganya ada sangkut pautnya...
q awalnya gak tau apa arti mimpiku, yah q cuek aja.. na kemarin sian aq dapat tlp dari seseorng yang ngajak knalan aq, ternyata orang itu adalah temannya pacarnya pacarku.. dia menceritakan semua yang temannya yg skrng berpacaran dengan pacarku..
awalnya kenalan trus nanya q anak mana, q bilang q anak makassar, dan dia bilangn wah jauh banget.. ku heran kok jauh?? knp yah?? nah q bilang ma dia km mang anak mana?? dia bilang q nak sby.. "pantas aja" tapi q langsung tertuju ma pacar "xpacar lebih tepatnya" iya iya my blog mantanku.. !!!



q sebutin namanya langsung.. ternyata dia awalnya pura2 gak knal, trus dia perlahan lahan ingat dah nyebutin kalo dia(pacarku) jalan ma temannya... huft..

huh dia menceritakan semuanya my blog.. sampai2 q nyimak dengan baik, q gak mau melewatkan semuanya.. lumayan q ngobrol ma dia ada 3 jam,, tanganku mulai gemetar krn mungkin q shock aja belum siap menerima.,.

kmarin badanku sempat panas, q cuma bisa baring di kamar n mikirin semua, q merasa sudah kehilangan dia, q dah merasa hancur,

q juga sempat sms dia, tapi dia gak balas lagi, malah hp nya di nonnaktifkan,, jam 12 malam kepalaku sakit banget.. q cuma bisa nangis krn q benar2 gak bisa menerima, dan gak habis pikir kok bisa ku sayang banget ma dia,, but i must strong... mungkin dengan cara seperti ini q bisa lupakan dia dengan mengingat semua yg dia dah lakuin ke aq..

oh iya sampai lupa hub nya dengan temanku, q juga dapat berita kalau dia kecelakaan, dan No hp yang ada dalam mimpku ternyata No Hp orang yang menelpon kemarin,, ajaib kan.

"aL q mau tanya, apa dengan kamu nulis begini si dia balik n berubah perasaannya ke kamu?? gak kan "my blog said""

q sadar itu kok my blog, but i have to write for someday, for make a archive make me remember how hard to introduce my love.

dygta - Kesepian

kurindu disayangi
sepenuh hati
sedalam cintaku
setulus hatiku

kuingin memiliki
kekasih hati
tanpa air mata
tanpa kesalahan

bukan cinta
yang melukai diriku
dan meninggalkan hidupku
lagi

tolonglah aku
dari kehampaan ini
selamatkan cintaku
dari hancurnya hatiku
hempaskan kesendirian
yang tak pernah berakhir

bebaskan aku
dari keadaan ini
sempurnakan hidupku
dari rapuhnya jiwaku
adakah seseorang
yang melepaskanku
dari kesepian ini

"Lebih Baik Hidup Dengan Hati, dari Pada Hidup Dengan Otak"
aLaM_KaNesHirO
http://aishiteru-mks.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar