Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Kehilangan

Aku Sedih,,, aku seakan kehilangan segala galanya,,,
dan aku juga baru sadar aku tlah kehilangan teman aku karena kesalah pahaman yang membuatku sensitif.

ini terjadi 4 minggu lalu,, aku aktifkan YM aku, dan temanku online, jadinya aku sapa, tapi setiap aku spa dia cuekin saya, seakan2 di ngindari saya, dia offline, tapi tdk lama kemudian dia online lagi, dan offline lagi,,

aku kesal kan, makanya aku emosi waktu itu, karena waktu itu aku pengen curhat dengan dia. tapi dia nyuekin

gak lama kemudian dia online lagi, trus ngomong kalo yang tadi bukan dia yang online, tapi temannya, karena dah terlanjur sensitif, yah aku balas semua message nya dengan kata2 yang singakat..

tapi kenyataannya berbeda, dia balik marah,, dan seketika itu dia marah denganku... dan langsung juga bad mood gtu

dan sampai sekrang aku gak pernah dengar kabarnya lagi, kecuali satu kata
"its over!bye"
aku menyesal dah pernah sensitif ma dia,, karena aku merasa waktu dia pengn curhat aku selalu mendengarkan, giliran aku kepengen curhat, dia malah nyuekin aku....

pesan buat blogku
"sahabat adalah segala galanya,, bukan pacar maupun saudara,.....(ini buatku).

lebih baik hidup dengan hati dari pada hidup dengan otak

from
aLaM_KaNesHirO

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sahabat mang penting ,,,
tapi wat Q yg lebih penting ge
=> FAMILY
c0z tanpa mereka Qt gx bakal
biza kaya gene !

Posting Komentar