Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Diantara Sakit hati, Marah, Kecewa, Bercampur jadi satu

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), 5 HAri Lalu Aku balikan ma pacarku, yang aku sayang....
karena aku sadar cuma dia yang bisa buat aku senang,, dan buat aku enjoy yang diman pada beberapa waktu lalu aku sempat putus dengannya,,
disaat hub yang aku jalani kembali membuat hidupku kembali tenang, senang, dan bebas,, kemarin dia berbuat kesalahn lagi...................................................!
dia kembali mencoba tuk tdk setia.... sekrng dia bersama orang dari jakarta,, dia dah datang dari hari minggu kemarin di saat aku sudah mulai menjali hub baruku dengan dia "kembali....!@#!#

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), hari rabu kemarin aku merasakan ada yang aneh dari dia, hampir tiap malam dia gak telp aku lagi,, dan aku coba menghubngi no hpenya,, hapenya gak aktif,,, dan itu masih berlangsung sampai sekarang.

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), tiba2 teman kostnya misscall hapeku, penasan dengan dia ada apa, baru aku ketahui semuanya,, dia besama orang lain selain sya,, tanganku gemetar, pikiranku kacau, air mataku mengalir, dan gelisah... itu yang aku rasakan waktu itu..... aku gak tau apa salahku sampai dia berbuat begitu ma aku,

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), yang dia sembunyikan akhirnya terungkap,, aku bingun, aku nelpon semua teman temanku, karena aku mau bagai mana lagi....... akhirnya aku nel sobatku (akbar), dan aku menyuruhnya menjemputku,, aku mau ketempatnya,, (jam 12,47 malam), Aku kabur dari rumah,, dalam perjalanan aku menangis terus karena sakitnya hatiku yang tidak bisa lagi ku tahan.... sakit banget rasanya.... seakan dadaku terbakar,, ketusuk jarum yang gak mau lepas,,, dan rasa kecewa yang aku rasakan.....

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), esoknya aku gak konsen kuliah karena memikirkan semuanya,, akhirnya aku gak kuliah, aku milih menyendiri,, trus aku ke remah temanku lagi,,, dan sim card aku patah karena kekeslanku ke dia,, dan dia nel aku di no hp aku yang satu,, dia seakan2 gak ada beban dalam berbicara, seakan akan gak terjadi apa apa, seakan akan dia gak punya salah
dia :"halo lagi apa syang???
saya :"Mau apa lagi!!!
dia :"kok ngomongnya seperti itu
saya :"knp tadi malam tlpku kamu reject, trus kamu matikan HP nya...
dia :"Lowbat sayang
Saya :"siapa orang jakarta yang ada dikostan kamu??
dia :"dia itu teman kerjaku, dia cuma numpang di kamarku
saya :"siapa namanya
dia :"siapa yah... bagusnya siapa?
saya :"dasar pembohong, teman kerja... bukannya teman ML...
dia :"gak ngomong apa2 lagi, trus hapenya di tutup....
gak lama kemudian dia ngirim sms, "Kok ngomongnya seperti itu....

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), aku masih belum yakin,, aku coba tlp semua yang kenal ma dia, ternyata aku dapat lagi hal yang sangat buat aku marah... ternyata 3 minggu lalu dia abis nginap ke kostan temannya itu karena mengurus suatu hal,, dia habis membelikan HP N73 dengan pacar barunya, dan waktu itu mereka putus jadinya dia meminta kembali Hp itu,,(Pengembalian Harta)

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), padahal yang di akui sama aku, waktu aku balikan denganku, dia baru beli HP N73 dan sempat dipinjam ma temannya, dan temannya itu mengiranya dikasih dan baru ngasih kembali,,,
ternyata dia gak pernah setia!#!@!$@%$

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), dan tadi pagi aku tlp temannya itu, temannya ngaku kalo teman dari jkt itu baru mau nyari kerja di sini,, dan kadang kadang dia dia bilang dia kerja di salah satu mall.... dia plin plan (jelaslah dia bohong) makanya gak konsisten dengan apa yang dia katakan...

Huh (Sambil Narik Napas dalam2), sekrng perasaanku tlah hancur,,, aku harus menguatkan hatiku, supaya bisa lepas dari dia.... I Hope So

"Im Sorry Goodbye


Sebelum bertemu denganmu
hidupku bahagia
semenjak bertemu denganmu
kumakin bahagia
semakin lama aku smakin
tau tentang engkau
sedikit kecewa
ternyata engkau tak baik

pertama tama semua manis yang engkau berikan
membuat aku merasakan cinta sebenarnya
semakin hari semakin terungkap yang sesungguhnya
kumakin kecewa
ternyata kau penuh dusta

Maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
seperti kekasihmu yang lain

Terima kasih oh tuhan
kau tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
im sorry goodbye

seribu cara kau membuat
ku dengan puitis
maybe kau lupa
bahwa aku juga manusia
yang punya mata
telinga hati dan perasaan
maaf aku pergi
dan takkan untukmu lagi

Maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh

ku harus pergi
tak seperti kekasihmu yang lain
Terima kasih oh tuhan
kau tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
im sorry good bye

0 komentar:

Posting Komentar