Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

KAreNa BBm

hUh Gila KareNA bbM Q DaH JaraNg BangeT KeLuaR RuMaH.... (AngKoT MaHaL....) Coz Q cuman Di Jatahi Rp.10.000/ Hari...... Coz q Dari KeluARGa Bisa Di BIlaNg Pas Pasan.

byangkan aja ku kekampus naik angkot pulang perginya Rp.6000 so tinggal Rp. 4000 jadinya gak ada buat jajan dikampus,,, Hik9x. tapi aKU bisa ngerti akan keadaan keluargaku... malah Jtah kewarnet aku kurangin, trus jatah pulsaku juga demikian.

yah paling sekali seminggu aku ngisiin n itupun klo aku nyisahin tapi kalo gak bagaimana??? bahkan sampai sendal aja aku belom ganti coz q belom punya (kata orang barat *$MoNEY$* )... HUh.....

jadinya aku ngerti aja kalo dikasih uang yang pas pasan dengan ortuku,, aku juga kasihan dengan ortuku kalo selalu mikirin anak2nya semua,, i love you mom.... meski kadang2 aku biasa buat jengkel dia (nyebelin) hehehehe

mudah2an hidupku bakalan berubah suatu hari nanti... i Hope so........

from
aLaM_KaNesHirO

0 komentar:

Posting Komentar