Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Will You Come To Me


Aku tidak tahu bahwa segala sesuatu itu tersembunyi
Jadi aku berharap untuk menjalani sesuatu itu kembali
Aku tidak tahu pada hari
hari dimana aku merindukan kehidupan yang lebih mudah



Cintamu melebihi dari pada siapa pun
dimana aku hanya peduli pada kamu
Seperti yang kamu tahu,
kadang-kadang aku ingin gila
Aku menunggu hanya untuk kamu
Ketika aku melupakan cinta yang saya tahu
Maukah kau datang padaku?

Jika aku bisa melihat semua hidupku sekali lagi
Aku percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja

Cintamu melebihi dari pada siapa pun
dimana aku hanya peduli pada kamu
Seperti yang kamu tahu,
kadang-kadang aku ingin gila
Aku menunggu hanya untuk kamu
Ketika aku melupakan cinta yang saya tahu
Maukah kau datang padaku?

iZu Chrysalis
"lebih Baik Hidup Dengan Hati Dari Pada Hidup Dengan Otak"
http://aishiteru-mks.blogspot.com

1 komentar:

aRHuL PuTRa aGuNg mengatakan...

Capekku Liatko Kodonk... bagaimana bisa kau bahagia kalau kau terus mengharapkan orang yang seperti itu... buka dunk hatimu... buka fikiran... Liat apa yang ada di depan mata... liat yang pernah terjadi....

Posting Komentar