Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Tanggal 4 november 2009

Met hari jadi yah.. itu sms saya hari ini buat dia,, tapi q gak nyangka jawabannya seperti ini "Hari jadi apa maksud km!"

padahal setiapo bulan saya selalu ingatin kalau angka itu sangat penting buatku., meskipun q dah lama gak komunikasi lagi,, tapi tetap dia masih menjadi yg terspecial di hatiku.. may be this is the last kali yah... seandainya dia bisa ngerasaian apa yg aku rasakan,,

pertanyaan yang ada di kepalaku sekarang? apakah aku bisa lupakan dia? apakah aku bisa jauh darinya? apakah aku bisa mendapatkan penggantinya?? untuk jawaban sekarang GAK!!!
"my blog hatiku hancur my blog!!!"


setelah kemarin dia nyanyikan saya sebuah lagu yang masih asing ditelingaku "firman - kehilangan" waktu itu dia nyanyikan lagu itu dengan serius,, sampai2 aku menikmati lagunya, dan dia suruh saya nyari lagu itu dan menghapalnya.. dan saya pun mencari lagunya.. bravo ada!!! saya putar terus lagu itu dan cuma 5 menit q qbisa langsung hapal...!!! langsung saya sms kalo saya sudah hapal lagunya.. dan diapun tlp lagi dan saya ppun nyanyi bareng ma dia.. "kenangn baru lagi yah lam?" iya...!!!

setelah dia nyanyikan dalam hatiku bertanya tanya,, appakah dia merasa kehilangan?? q dengan hati yang lapapng membukakan pintu maaf buat dia kalo memang demikian, kalau memang dia mau lebih serius lagi denganku,, why not i open my heart againt dengan nya......

tapi saya kaget pas dia bilang kalau lagu itu lagu buat seseorng.. aku bilang apa lagu itu buat aku?? dia susah jawabnya,. katanya buat orang specialnya.. trus ku bilang siapa orngnya.. dia bilang ada pokoknya..

knp yah hatiku sakit kalau tau dia dah jalan ma yang lain? apakah cinta itu harus memiliki??? kenapa sifat memilikiku lebih besar??

ternyata tidak, cinta bukan berarti harus memiliki.. kayknya aku harus TAU DIRI. dia bukan milikku lagi,.

jujur my blog saat kutulis artikel ini ku menagis sambil dengar lagu firman itu - kehilangan... yah lebih baik aku mundur karena memang dia gak pernah menganggapp aku ada. seberusaha apapun aku meraihnya, kalau dia gak men ginginkan aku di sisinya lagi, sama saja aku tidak lebih baik dari pada pengemis. "kok gitu lam?"
yah q merasa seperti pengemis.. pengemis cinta. dah tau ku dah di tinggalin, di lupakan,, tapi masih tetap saja aku gak mau lepasin dia..

akHH jkkashduasdukasldjlasjdlDHERCT4V T34QRCFFE435TFG2V Q
AKU GILA KARENA CINTAKU
AKU GILA KARENA PERASAANKU
AKU GILA.............

aku gak tau lagi mau ngomong apa lagi..
pesanku buat dia.. "apa kamu tdk ada penyesalan sedikitpun sudah sakitin saya seperti ini?? seandainya kamu bisa merasakan sakit ini, pasti kamu tau arti cinta itu! coba kamu ingat ingat lagi sudah berapa kali kamu bohongi saya dan sudah berapa kali kamu KHIANATIN saya? kurang sabarkah saya sampai kamu masih melakukannya lagi, lagi, lagi, dan lagi
mau tau sebabnya aku selalu berpikiran negatif ma kamu, itu karena sikap kamu yang gak pernah setia, aku selalu dapat info kmu dari orang yang gak kamu tau. dan aku tanya ke kamu, tapi kamu nyangkal, jadi itu yuang buat saya selalu negatif thinking ma kamu.

harapanku ma dia, semoga dia bisa menghilangkan sifat tdk setianya, dan fokus ma seorng saja, itu lebih baik, tdk melukai dan pasti kamu bisa merasakan cinta itu seperti apa.



Firman - Kehilangan

Ku coba ungkap tabir ini
Kisah antara kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Menyudutkanmu meninggalkanku

Ku merasa telah kehilangan
Cintamu yang tlah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku
Yang tak pernah menganggap kamu ada

Asmara memisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu telah merasuk jantungku

Reff:
Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita

Takkan kusia-siakan kamu lagi

Kembali ke Reff

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila

Takkan kusia-siakan kamu lagi (2x)

0 komentar:

Posting Komentar