Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Pengalaman CInta Bagian Ke Empat

saatnya saya menulis perjalan cintaku yg sudah di bagian ke empat setelah saya menuliskan bagian ke 1 sampai perjalanan ke 4 "http://aishiteru-mks.blogspot.com/2008/05/pengalaman-cinta-bagian-keempat_07.html"

q masih ingat waktu awal kenalan ma dia sampai sekarang.. bayang2 itu masih ada di ingatanku. hari itu hari senin tgl 4 september 2007,, waktu itu q lagi nyari tugas di warnet tepatnya di neocoornet., "wah wah masih ingat yah lam" PASTINYA.. )

saya dapat no hpenya pertama kali trus no saya yang tlp dia tuk pertama kali.. yah cuma ngobrol sebentar soalnya q gak punya cukup pulsa waktu itu.. trus saya pulang kerumah aku tlp dia lagi dengan no xl ku "081933938889" huf no itu dah mati tapi pernah saya tlp eh nonya aktif dan sdah ada yang aktifin... padahal q suka banget no itu... ok lanjut

setelah saya ngobrol kami pun saling tukar2an pic.. tapi dia gak pernah ngirim pic kesaya.. cuma saya yang selalu ngirim pic mku ke dia.. aga siangan abis nyuci baju dikit.. ku smsan ma dia lagi.. krn lama nunggu balasannya, ternyata ku ketiduran..



soreannya q bangun, wow ada 3 pesan masuk dan 1 panggilan tak terjawab. aku baca pesannya yang pertama. "aku jatuh cinta mendadak ma kamu" akhh?? q kaget apa ada yang namanya jatuh cinta mendadak?? ku baca pesan kedua " kok gak dibalas? gak suka yah? " weleh2 neh orang kok langsung ngomonng gitu? pdahal aku aja belum ngomong2 apa apa.. dan pesan ketiga "lagi apa sekarang" hahaha "dalam pikirku serius amat ini orang yah" itu yang terjkadi pada tgl 4 sept 07 lalu.. huf kenangan..

yah langsung saya balas sms dia "kok bisa jatuh cinta mendadak"? saya seh waktu itu senang coz ada yang suka ma aku.. oh iya balasannya datang.. aku juga gak tau..
malamnya aku janjian ngobrol lewat tlp. tapi dia nelpon lama banget,,, ku kebetulan waktu itu ada dirumah omku, karn waktu itu omku lagi keluar negri" dia ke australia sma istri n anak2nya" n saya di panggil jagain rumah dia.. saya duduk di teras rumahnya sambil nunggu tlp dia.. oh iya ada yang terlewatkan.. sebelumnya saya minta diisin pulsa waktu itu krn q gak punya pulsa dan duitku dah habis. tapi pulsanya belum juga masuk.. eh dia tlp? aku angkat "maaf yah sayang pulsanya belum masuk katanya gangguan aku aja isi belum masuk, makanya aku belum tlp,, nanti kita lanjut yah aku di jalan soalnya" aku cuma bilang iya aku tunggu yah..

dah jam 11 lewat sedikit gak tau persisnya lwat berapa.. dia tlp.. wah aku senang coz dia tepatin janjinya meskipun molor bbrp jam.. akhirnya aku ngobrol panjang lebar ma dia tuk pertama kali. aku sempat nanya apa kamu belum punya pacar sampai kamu bilang kalau kamu jatuh cinta mendadak??
dia bilang ada banyak sih, ada di bandung, di jakarta, di malang, di bali.. "wah aku kaget" soalnya dia punya pacar banyak amat dan masih minta aku jadi pacarnya juga??
aku bilang ma dia,, serius?? wah kalo km dah ada yang punya q gak bisa donk,, dia cuma senyum dan bilang gak kok, ku gak ada yang punya,, owh q lega. ternyata dia cuma iseng menurut dia..
dia bilang dia capek banget baru pulang dari kerja dan lagi istirahat.,

cukup lama kami ngobrol, kami pun mengakhiri percakapan kami, time to sleep, q tidur di rumah om ku sendiri, dan aku gak lupa smsin dia,, isinya met bobo yah sayang.. dan akhirnya disitu awal saya pacaran dengan dia.. "hik99x ingat kenangan itu lagi" must be strong alam...!!!

pagi hari aku sms dia lagi, met pagi sayang, dia pun membalas pagi juga sayang.. wahhh perasaanku waktu itu lengkap banget,, dan diapun tlp,, aku temanin dia nyetrika pakaian dia sampai dia siap2 ke ka kantor lagi.. dia tlp lumayan lama.. q senang banget waktu itu.. yah itulah cerita dimana saya memuai awal perjalan cinta bagian keempatku ini,,

sekrng dah 2009 so aku dah menjalin hub ma dia dah 2 tahun.. cukup lama buatku tapi sayangnya hub ini sudah berkhir.. q mengatakan sudah berakhir karn dia sdah menemukan penggntiku.. yah cuma aku sendiri disini dan sangat sangat kesepian tanpanya.. "lam gak boleh gitu donk km harus bangga kmu bisa pernah bersamanya"
iya my blog biarlah semua menjadi kenangan dan akan kusimpan kenangan ini selamanya.. meski dia gak pernanh tau betapa aku mencintainya. aku juga gak tau apakah dia pernah baca blog ku ini or gak.. i dunno.. :)

So if I did something wrong please tell me
I wanna understand
'Cos I don't want this love to ever end
And I swear
If you come back in my life
I'll be there 'til the end of time (Back to me, back to me, back into my life)
(Oh yeah) And I swear
I'll keep you right by my side
'Cos baby you're the one I want (Back to me, back to me, back into my life)
Oh yes you are (by my side)

"lebih baik hidup dengan hati dari pada hidup dengan otak"
aLaM_KaNesHirO
http://aishiteru-mks.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar