Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

HaPpy BirTh-DaY For SomeOnE

my blog si dia ultah ("oh yah?? kok nanya ke saya???")
ya iya lah my blog, mau nanya siapa lagi cobe,, kan cuma kmu yang tau semua tentang aku... (" :) ")

yah pengen ucapin met ultah aja n au doakan yang terbaik aja buat dia, pernah sih aku tanya dia mau di beliin apa pas ultah nanti? dia bilang aku saja yang di kadoin, sbnarnya q dah kumpulin uang tuk ke sana, tapi uangnya di pke ma mama, n tdk ada kado juga buat dia yang aku kirim buat dia, tadi malam krn menghayal n ingat dia, pas ku menjahit di rumah eh tanganku jadi sasarannya, lumayanlah buat kasih sadar aku kalo aku bukan siapa siapa lagi,, ("tangannya kenapa aL??").. tangannya ke jahit goblok!!! tangannya ketusuk jarum gtu, tembus n sobek ada `1 cm. kuku jadi terbelah dengn jari aku.. gtu my blog..

sebenarnya ucapan ini dah telat, tapi yah gak papalah dari pada nggak sama sekali.. meskipun ini mungkin aku yang berharap lebih.
maaf kalo q masih mengharapkan keajaiban terjadi...

ok semoga km bisa bahagia....

let it flow.
--aLaM_KaNesHirO---

0 komentar:

Posting Komentar