Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Di Tuduh yaNg GaK PerNaH aKu LaKUiN

hmm mungkin ini tuduhan yang mungkin saya gak bisa, dia sms my sister, n inti dari isi smsnya itu : ka tolong ajarin adeknya, n saya dituduh dah mempublikasikan photo yang tdk pantas saya publikasikan ke orng orng!!

tapi saya jujur n bersumpah saya gak pernah melakukan hal sprti itu, tapi saya curiga ini cuma salah satu alasan biar saya di pojokkan, n di buat sebagai yang sangat bersalah kali ini.

awal masalah ini, dia kedapatan selingkuh, n itu nyata. aku dapat video yang dikirim ama pacar barunya itu, isi video itu pesannya biar dia gak marah lagi, n si pacr baru itu bilang jangan marah lagi, krn dia(pacar barunya) sangat sayang ma dia(pacarku).

jujur q masih sayang ma dia, meskipun saya n dia dah gak ada komunikasi lagi, tapi tetap saja aq merasa ada yang kurang dalam hidupku. meskipun q coba tuk melupakn n menghapus dia dari hidupku, tapi itu sulit.. sulit.. krn cuma dia yang bisa buat saya seperti.. dia memang pacar terbaik ku, Walau hanya sekejab di hatiku. yah mungkin semuanya mesti aku relakan, aku sdah coba. tapi mungkin butuh proses, let it flow

aku cuma bisa doakan dia yang terbaik, smoga dia sukses, dan bisa berlaku setia di kemuadian hari.. maaf kalo aku gak bisa ngasih kamu yang terbaik, meskipun q dah berusaha menjadi yang terbaik buatmu.

aku tau posisi aku seperti apa, meskipun km memberiku status, tapi km gak berikan hatimu.. makanya dengan kondisi seperti itu, q seolah hanyalah pelengkap buatmu, tapi km gak tau, disisi lain aq itu kangen berat ma km. tiap ingt tentang km, air mataku menetes, itu memang cinta n kerinduan buat km, maaf kalo q terlalu bodoh, ke kanak kanakan, tapi smoga kmu bisa ngerti maksdku, knp aku bisa marah, knp aku bisa nangis, knp aku bisa sedih.

sikapku seakan sudah berubah, aku merasakan kalo saya dah gak seperti dulu, dah gampang tersinggung, gampang marah, mungkin krn pikiranku susah ku kendalikan lagi.. tapi itu kembali lagi dari pengendalian diriku. semoga aja dia bisa ngerti apa yang aku rasakan, dan dia bisa ngubah sikapnya, bukan cuma seorng yang sakit, tapi semua yang terlibat juga kan sakit,

oh iya, kok knp batukku sampai sekarang belom sembuh2 juga? dah 2 minngu soalnya.,
ok my blog, kyaknya cukup tuk hari ini, q pengn nangis soalnya krn cintaku yang gak ku sangka berakhir seperti ini, hanya krn dia dah dapat seseorng yang lebih baik mungkin yah dari pada saya?.

aLaM_KaNesHirO
"tak peduli ada tempat apa di depan kita, asal bisa bersamamu semua tempat adalah surga, aku kan menunggu sampai kita bertemu lagi(daM)"

0 komentar:

Posting Komentar