Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

28 MaReT 2006 "Finally"

aku gak tau apa itu hari terakhir buat hub aq dengn dia or gak??
setelah hari itu hidupku seakan kehilangan lagi seseorng tuk kesekian kalinya dengan orng yang sama. aku teringat lagunya keris patih - bila rasamu ini rasaku.
itu bisa sebagai salah satu ungkapanku kali ini. sedih, sepi, selalu bersamaku,.. kayaknya blog kali ini dalam banget buatku. aku gak tau aku harus ngungkapinnya dengan apa lagi. sepii.. itu yang selalu ada di kepalaku.. sejak hari itu aku sakit, n itu sakit bukan kali pertama, itu dah berulang kali. awalnya aq kan bertahan, tapi kali ini aku sdah gak sanggup, bukan gak sanggup, tapi sudah gak percaya diri lagi bisa dengan dia. bila rasaku ini rasamu?? kali dia bisa ngerti n ngerasain sakitnya cinta yang kita jaga.

hancur ... salah satu ungkapan nyata juga buatku. semuanya hancur buatku, tapi aku harap masa depanku gak ikut hancur dengan segala kesakitan yang aku alami.
tapi saya sakin pasti ada yang terbaik buatq dan buatnya.

meskipun q batuk batuk, plus flue di warnet tapi q pengen nge abadikan moment di mana itu adalah moment yang aq gak bisa lupain. di tambah lagi aq tau kalo aku kena penyakit jantung. n itu dah dari kecil waktu amandel aku di operasi waktu kecil, kata dokter amandel kalo gak segera di operasi bisa menggaggu jantung. dan inilah hasilnya. memang sih aku kalo kambuh biasanya dadaku sesak, kadang sakit seperti paku nusuk di dadaku n buat saya gak bisa bernapas, n gak bisa bergerak,.

yah paling tidak itu salah satu daftar penyakitku.

oh iya selamat buat debo yang membawa pulang gelar sebagai idola cilik.. aku suka dengan dia dari awal dia nyanyi. dan sempat aku kirim dukungan buat dia. aku sempat nangis pas dia nyanyiin lagunya seventeen - untuk mencintaimu , karena lagu itu memang pas buatku, dan lagu buat ibunya.. aku suka ma dia... u are my idol

ok i think enaugh for this day..

---aLaM_KaNesHirO---

0 komentar:

Posting Komentar