Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Masa Masa Yang Melelahkan "LewatMi"

HUh masa masaku di FMMKS (Free Movie Makassar) Dah berakhir, q dah puskan tuk mengundurkan diri dari manajemen itu... capekka bela coz dapat capekji yang saya dapat, trus tdk dihargainya pengorbananku ma PRODUCERNYA n SUTRADARANYA (Imam n Ray)!!!

Habis Manis SEpah Dibuang... Itumi saya sekrng!!!

tapi bersyukurma saya dah bisa ambil keputusan itu.... Pihak FREE MOVIE MAKASSAR (Porenaji) maksudnya Maunya saja Tdk ada Modalnya...|!!!
upz maaf kasarka my blog... Coz jengkelka ma mereka... dah pakai tenaga tapi ternyata mereka tdk menghargai malah Dengan SOKnya Mreka bilang (AKAN SELECTIF MEMILIH TEMAN) yo wes moga moga mereka bisa dapat orang orng yang bisa mereka perbudak!!! sampai sampai web yang saya buat untuk FREE MOVIE MAKASSAR (Free Movie Production "www.freemoviemakassar.t35.com") saya ubah karena mereka gak pantas mendapatkan fasilitas seperti itu!!!

sejak bulan 7 kemarin saya gabungn dengan mereka sampai bulan 10. dan ternyata masalah demi masalah datang karena ulah mereka.... yang seakan lepas tangan saja.

oh iya my blogku hari ini tanggal 04 november 2008 pas setahun 2 bulan hari jadianku ma soelmateku kodong... sampai detik ini saya masih sayang dia.... "Karena KU sayang DIA" heheh.. dan saya juga dah terbiasa tanpa dia,, gak di tlp sabar, di tlp yah gak sabaran pengen ngobrol hehehehhe....
i just wanna say I LOVE YOU "melly goeslow" huhuhuhuhuhuh

oh iya saranku saja yang pernah ngasih pinjam uang ke orng "HARUS ADA HITAM DI ATAS PUTIH" meskipun mereka dah kamu anggap teman!!! ingat tuh....(IMAM N RAY NYAdar donk kalo MInjam Jangn Menyangkal" UPss keceplosan)

oh iya by the way, any way, bus way cipuruka "LAPARKA" hehehhe,, mauka makan dulu nah My blog ku... INSYA ALLAH ku datangiko lagi besok just for give you someting special for you.... Muachh....

"Tonjobi omedetto gozaimatsu"

hui hui hui hui........

from
-aL-

0 komentar:

Posting Komentar