Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

MP3ku Rusak

hi99x Mp3 ku rusak, pdahal itu dah jadi barang yang berharga buatku,,, tapi sudahlah, memang dah waktunya rusak... i love my MP3 n my compy to... yeahhh...
aku mau ucapin HapPy B'Day ja buat KK ku yang paling centil..(udah bisa make up soale).. huh malah tugas banyak n final yang beruntun menimpa diriku membuatku menjadi lebih tegar menghadapi hidupku yang aku anggap dah rapuh..
bgmn yah.. aku masih saja mikiri orang aneh itu... meskipun aku dah berusaha tuk ikhlaskan dia pergi tapi kayaknya dah mendarah daging dalam hidupku.. sulittttt...
kemarin aku make lagi cincin dari dia, aku memakainya supaya aku bisa merasa dekat aja dengan dia meskipun hubungan ku dah selesai. kemarin aku sempat smsin dia yang isinya "AKU KANGEN MA KAMU, MAAFKAN AKU" dia balas dengan "KNP SETIAP AKU INGAT KAMU AIR MATAKU MENETES"
aku gak tau apa benar itu tulus or cuma mau buat hatiku tambah rusak... karena kejujurannya dah hilang di mataku, setiap kata katanya tlah mejadi negatif thinking buat dia.. tapi tetap aja AKU MASIH SAYANG DENGAN DIA..#@#$@

aku cuma berharap dia bisa mendapatkan orang yang dia inginkan (yang dia bisa permainkan dan bisa dia sakiti seperti diriku). sekarang aku enjoy dengan teman temanku, sahabatku, saudaraku, dan istriku yang selalu setia (MY COMPY)... HHEHEHE

oh iya my blog hari sabtu lalu aku baru aja beli cincin lagi hehehe, jadinya sekarang aku dah punya dua cincin.. yang cocok aja makenya hehehe.. I LIKE IT.

"They said PRACTICE makes perfect,,, they olso said nobody's perfect...soo WHY WE GET PRACTICE IF NOBODY'S PERFECT...."

from
aL 290787

0 komentar:

Posting Komentar