Izu Aino
Di Blog Ini Di Web Lain

Si BoTaK DaN SeNdaL HiLaNg

TadiNya SeH PeNgeNnya NgaSih JudUl BoTaK At KaMpus, But Ada TraGedi YaNG sering terjadi di kalangan selebriti (Maksodnya kalangan orang aneh hehehe) huh,,,......
tepat jam 10:02 tadi baru ketahuan kalo sendal yang biasa aku pakai ngelacur, jual diri, dan mencari kebenaran wetzz hehe (mencari jodoh maksudnya) akhhhhhhhhhhhhhhh hilang..........
padahal baru mau keluar coz dah 2 hari gak keluar jalan jalan..... BT tau... jadinya yah pasrah aja (awas kalo p0encurinya kedapatan !@#!) sialnya neh ku jadinya pake sendal seribu bayangan (japanese style "sendal jepang") huh
btw anyway, bus way kembali ketopik,,, Akhirnya aku botak juga setelah 2 minggu tertunda,,, sebenarnya seh ada alasannya knp saya mesti botak............................ @#@!$
heheh gila tadi pagi waktu saya dikampus tuh yah,, baik orang yang knal maupun kagak pasti senyum,,,, maklumlah kembali ke atas baris ke dua **kalangan selebriti** hahahaha
nih yah beberapa komentar dari teman temanku yang mengomentari KeboTakan Aku ini

arhy : Hormat Grak,,, abis nyuri ayam lam???

Syarif : Hahaha ada angin apa toh alam???

Rahmat katolo maksod lho : Langsung Ngejitak,,, gila jitakannya sakit.... tapi yah sabar
aja...@$@
siska Cute : ngelus ngelus sambil bilang parut kelapanya oke juga,,, (Wanna cry) hik hik

BeSse Khan : Alam lo tamBah COOL ...***ingat Tambah Cool*** akhirnya ada juga yang
ngibur thanks beSse kmu Memang sobatku yang terbaik,, aku salut ma kamu. ok next

SriE : Alammmmmmmmm Mau Nyuri Umur Lagi yah,,, Mau di bilang maba??? nydar kamu
tuh dah senior

Ulla Colfa : Alam Kmu Lebih Cocok Botak (Gak tau yah ngeledek atau memuji)???

NOname : Alam Rambut KU mana??? Lh mang aku minjam rambutnya???

sHilo : Alam tambah cool...

Ida : Lam Mang Dalam Rangka apa Lo Botak???

Titin Maniz : Lam Heheh botaknya keren,, Ternyata Kamu Penuhi Janjimu juga....

Eh Stop Dulu jangn salah paham My Blogku yang paling aku sayangi dan aku cintai, Jnjinya bukan ma Titin, tapi titin tau apa nazarku ma seseorng....

Btw AkuHappy Hari ini, Coz Q senang Punya Banyak Teman Yang Perhatian, Thanks aLL of My Friends,,,,

Lebih Baik Hidup dengan Hati, Dari Pada Hidup Dengan Otak

from
aLaM_KaNesHirO

0 komentar:

Posting Komentar